Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Calon Suksesor Chelsea?

By Yohanes Sigit - Selasa, 21 Februari 2012 | 16:35 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

teki soal siapakah yang bakal melengserkan posisi pelatih Chelsea, Andre Villas-Boas (AVB) makin buram. Setelah Jose Mourinho, kini rumor itu datang dari mantan pelatih Liverpool dan Inter Milan, Rafael Benitez.

Daily Mail mengklaim kalau Rafa merupakan kandidat kuat pengganti AVB di Stamford Bridge. Pengalaman panjangnya di tiga liga terbesar Eropa (Spanyol, Inggris, dan Italia), serta Liga Champion diyakini bisa memenuhi ambisi sang empunya klub, Roman Abramovich.

Apalagi, pelatih berusia 51 tahun itu punya segudang memori indah dengan pemain termahal The Blues, Fernando Torres, saat berada di satu payung Liverpool pada periode 2007-2010. Kehadiran Rafa dimungkini bisa menumbuhkan kembali mental haus gol El Nino.

Selain akan menetapkan Rafa sebagai pelatih, Chelsea juga punya asa untuk mendatangkan mantan pelatih Inggris, Fabio Capello sebagai staf kepelatihan. Namun, Capello tak tertarik pada kerja part time.


Editor : Yohanes Sigit


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X