Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wozniacki Tidak Terima Kritikan Legenda

By Lilianto Apriadi - Selasa, 21 Februari 2012 | 19:39 WIB
Caroline Wozniacki
Getty Images
Caroline Wozniacki

benar sedang diuji. Setelah tergusur dari peringkat satu WTA, permainan Wozniacki kini juga memburuk. Tidak hanya itu, sejumlah mantan petenis terbaik dunia juga mulai kehilangan rasa hormat kepada petenis Denmark itu.

Kritik terhadap Wozniacki dilontarkan oleh eks petenis nomor satu dunia, Martina Navratilova. Menurut Navratilova, tidak selayaknya Wozniacki menempati urutan teratas tenis dunia. Tapi, Wozniacki tidak suka dengan ucapan wanita asal Rusia itu.

"Sejujurnya, saya pikir saya kehilangan sedikit hormat kepada pemain, karena saya lebih mengharagi apa yang telah mereka raih," tandas Wozniacki kepada sport360.com, Selasa (21/2). "Saya pernah merasakan sulitnya mencapai puncak tertinggi dalam tenis dunia," tambahnya.

"Saya tahu Martina (Navratilova) juga pernah menjadi petenis terbaik dunia. Saat itu ia  bermain sangat bagus dan berhasil merebut beberapa Grand Slam."

Tidak hanya dikritik oleh Martina Navratilova, ucapan serupa kepada Wozniacki juga dilontarkan eks petenis terbaik dunia di tahun 1990-an, Martina Hingis.
 
Hingis menilai, permainan Wozniacki terlalu defensif sehingga sering gagal saat bertarung di turnamen sekelas Grand Slam dan menghadapi lawan kuat seperti Maria Sharapova, Kim Clijsters atau Serena Williams.
 
“Martina Hingis adalah petenis favoritku. Tapi saya pikir mereka harus menghormati para pemain saat ini, karena mereka juga tahu betapa sulitnya persaingan," ucap petenis berusia 24 tahun itu.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X