Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Borini Ingin Tetap Bersama Roma

By Lilianto Apriadi - Selasa, 21 Februari 2012 | 21:06 WIB
Fabio Borini
Getty Images
Fabio Borini

Setelah tampil bagus bersama AS Roma sepanjang musim ini membuat masa depan Fabio Borini semakin cerah. Borini ingin memperkuat Roma pada musim depan. Ia merasa senang bisa memperkuat klub sekelas Roma.

"Saya ingin bertahan di Roma," tandas penyerang berusia 20 tahun itu kepada Football Italia, Selasa (21/2).

Saat ini status Borini masih milik bersama antara Roma dan Parma. Tapi seiring dengan semakin matangnya penampilannya membuat ia ingin tetap di ibu kota Italia itu.

"Borini ingin bertahan di Roma, tempat di mana ia bisa merayakan kemenangan bersama suporter. Saat ini ia masih manjadi bagian dengan Parma tapi semua tergantung kepadanya jika ingin bertahan di Roma," jelas agen Borini, Marco De Marchi, dalam wawancara dengan Radio Mana Mana.

Awal musim ini, Boroni didatangkan Parma secara gratis dari Chelsea dengan aturan Bosman. Ia kemudian langsung dipinjamkan ke Roma. Bersama I Giallorossi, Borini telah bermain sebanyak 14 pertandingan dan mencetak enam gol. Borini kini menjadi andalan utama pelatih Jose Enrique di lini depan Roma.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X