Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rose Minta Bulls Rekrut Gasol?

By Ade Jayadireja - Rabu, 22 Februari 2012 | 10:19 WIB
Pau Gasol
Getty Images
Pau Gasol

Rumor trade (pertukaran pemain) Pau Gasol masih berlanjut bak serial televisi. Kabar terbaru menyebut bahwa Derrick Rose menginginkan center asal Spanyol itu untuk bergabung dengannya di Chicago Bulls.

Dalam kurun waktu satu pekan, dua tim dari wilayah Barat dikabarkan ingin memboyong Gasol dari LA Lakers. Yang pertama adalah Houston Rockets dan yang kedua Minnesota Timberwolves. Kabarnya, Timberwolves berniat membentuk duet maut Gasol dan Kevin Love. Apalagi di sana ada pemain Spanyol lainnya, Ricky Rubio.

Seorang sumber mengatakan bahwa Rose juga ingin bermain bersama Gasol. Ia telah meminta manajemen tim untuk menukar salah satu pemain Bulls dengan pebasket berusia 31 tahun itu.

"Rose tidak bilang secara terbuka, tetapi dia telah membuat permintaan secara pribadi," ucap sumber tersebut pada Sheridan Hoops.

Sumber serupa menambahkan, kemungkinan besar Bulls bakal menyodorkan pemain mereka, C.J. Watson, sebagai alat barter untuk mendapatkan Gasol. Di sisi lain, Lakers sendiri memang sedang membutuhkan point guard muda untuk menunjang Derek Fisher yang telah dimakan usia.

Sebelumnya Lakers sempat ingin mengirim Gasol ke Rockets sebagai bagian dari kesepakatan trade Chris Paul. Akan tetapi, hal tersebut batal karena mendapat penolakan dari sejumah pemilik klub.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X