Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Si Kuda Laut Tunjuk Pelatih Baru

By Arnoldi - Rabu, 22 Februari 2012 | 10:51 WIB
Mario Beretta
Getty Images
Mario Beretta

Manajemen Cesena bergerak cepat untuk menentukan siapa yang akan menjadi pelatih Giuseppe Colucci cs. selanjutnya. Hanya berselang 24 jam setelah pemecatan Daniele Arrigoni, manajemen Si Kuda Laut langsung menunjuk Mario Beretta sebagai pelatih baru mereka.

Pengangkatan Beretta itu diumumkan manajemen Cesena di situs remi milik mereka. Di situ tak dijelaskan berapa lama Baretta akan menukangi Cavallucci Marini. Namun, dari laporan media massa Italia, Baretta akan menjadi arsitek Cesena hingga Juni 2012 nanti dengan opsi perpanjangan satu tahun sesudahnya.

"AC Cesena mengumumkan kalau Mario Beretta akan menjadi pelatih baru kami. Baretta akan langsung memimpin latihan tim di Stadion Dino Manuzzi sebelum diperkenalkan pada publik di ruang pers," tulis pernyataan di laman resmi milik Cesena, Cesenacalcio.it.

Sebelum menangani Cesena, Baretta sendiri sempat melatih beberapa klub seantero Eropa. Beberapa klub yang pernah ditangani pelatih berusia 53 tahun itu antara lain Chievo, Parma, Siena, Lecce, Torino, PAOK, dan yang paling terakhir adalah Brescia.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X