Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demi Euro 2012, Kuszczak Tinggalkan United

By Lilianto Apriadi - Rabu, 22 Februari 2012 | 13:29 WIB
Tomasz Kuszczak
Getty Images
Tomasz Kuszczak

Penjaga gawang Manchester United, Tomasz Kuszczak, melansir alasan kenapa dirinya bersedia dipinjamkan ke klub divisi Championship, Watford. Ternyata demi Euro 2012!

Ya, Euro 2012. Siapa yang tak mau tampil digelaran termegah se-Eropa itu? Meski tim nasional Polandia punya dua penjaga gawang berkelas macam Lukasz Fabianski dan Wojciech Szczęsny, nyatanya Kuszczak juga ingin turut andil dalam pagelaran tersebut.

Karena itu dirinya mau dipinjamkan ke Watford lantaran jarang dimainkan pelatih Sir Alex Ferguson. Musim ini Kuszczak belum pernah diturunkan.

Berikut penuturan sang pemain, sebagaimana dikutip dari The Sun.

"Saya ingin memiliki kesempatan untuk terlibat langsung dalam Euro bersama negara asal saya. Jadi saya harus bermain di luar sana sehingga semua orang dapat melihat bagaimana aku sedang berjuang," kata kiper berusia 29 tahun itu.

"Aku rindu pertandingan. Watford, yang berada di divisi Championship sebenarnya tak pernah terlintas dalam pikiran saya. Akan tetapi saya tahu klub ini akan berkembang menjadi tim yang bagus," pungkasnya.


Editor : Yohanes Sigit


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X