Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benzema Cedera Pangkal Paha

By Arnoldi - Rabu, 22 Februari 2012 | 15:23 WIB
Karim Benzema, terduduk.
Getty Images
Karim Benzema, terduduk.

1 melawan CSKA Moskva di Luzhniki Arena pada leg pertama babak 16 besar Liga Champion, Rabu (22/2) dini hari WIB, Real Madrid rupanya harus menumbalkan salah satu pemainnya. Pemain yang harus mereka korbankan itu adalah Karim Benzema, yang mendapat cedera pangkal paha di laga tersebut.

Benzema mendapat cedera pangkal paha saat ia melepaskan tendangan keras ke gawang Sergey Chepchugov pada menit ke-16. Karena merasakan sakit yang menusuk di otot pangkal pahanya, bomber asal Prancis itupun meminta untuk ditarik keluar dan digantikan Gonzalo Higuain sesudahnya.

"Kami pikir kami harus kehilangan tiga pemain karena cedera. Pada akhirnya hanya Benzema yang cedera," tutur Mourinho menjelaskan kondisi Benzema dilaman resmi milik Madrid, Realmadrid.com.

Manajemen Madrid sendiri tak menjelaskan berapa lama Benzema akan absen. Yang pasti, bomber berusia 24 tahun itu kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan antara Los Blancos versus Rayo Valecano di La Liga pada Minggu (26/2).


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X