Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aspac Menang 83-35 atas Pacific

By Eky Rieuwpassa - Rabu, 22 Februari 2012 | 23:05 WIB
Isman Toyib (putih)
NBL Indonesia
Isman Toyib (putih)

35 atas Pacific.

Sebelum Aspac meraih kemenganan mudah itu, di awal pertandingan Pacific sempat memberi perlawanan bagi mereka. Pacific sempat unggul hingga delapan angka di menit-menit awal sebelum akhirnya Aspac mengejar di akhir kuarter pertama dan berbalik unggul tipis 26-22.

Memasuki kuarter kedua, Aspac langsung tancap gas. Permainan menyerang Aspac membuat merela menutup Kuarter kedua dengan keunggulan 58-25. Pada kuarter ketiga, Aspac hanya mampu menambah delapan angka sementara Pacific mendulang delapan poin. Isman Toyib dkk., akhirnya menutup kemenangan setelah mendominasi di perempat terakhir.

Bintang Aspac, Pringgo Regowo menjadi pemain terbaik dengan mencetak 17 angka diikuti Fandi Ramadhani dengan 15 poin. Di kubu Pacific, Dewa Gede Galih meraih 11 poin, dan Gege Nagata hanya 10 poin.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X