Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Pulih, Rose Siap Hadapi All-Star Game

By Ade Jayadireja - Kamis, 23 Februari 2012 | 09:58 WIB
Derrick Rose
Getty Images
Derrick Rose

Star Game yang akan dilaksanakan pada 26 Februari mendatang di Orlando.

Rose, yang telah melewatkan lima gim terakhir Bulls karena cedera, sudah kembali bermain pada Senin (20/2) atau Selasa WIB. Ia mencetak 23 poin untuk membawa timnya menang atas Atlanta Hawks 90-79.

Peraih MVP reguler musim 2011 itu mengatakan bahwa kondisi punggungnya sudah sangat membaik. Ia kembali diturunkan dalam pertandingan kontra Milwaukee Bucks, Kamis (23/2) pagi WIB, dan juga siap dimainkan sebagai starter tim wilayah Timur dalam All-Star Game.

"Saya tidak perlu mengkhawatirkan itu (cedera). Saya tidak merasakan sakit lagi," ujar Rose seperti diwartakan nba.com.

"Saya baik-baik saja. Saya tidak merasakan sakit lagi di punggung. Hamstring pun tidak bermasalah. Saya merasa bebas dan sehat. Kelelahan adalah alasan lain untuk tidak bermain, tapi itu datang seiring waktu," sambungnya.

Rose mendapat cedera ketika menghadapi New Orleans Hornets dua pekan lalu. Sesuai saran pelatihnya, Tom Thibodea, point guard berusia 23 tahun itu sudah berkonsultasi dengan spesialis punggung dan menjalani terapi.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X