Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diduga Patah Jari, Mata Absen Lawan Bolton

By Arnoldi - Kamis, 23 Februari 2012 | 14:10 WIB
Juan Mata
Getty Images
Juan Mata

3 dari Napoli di Sao Paulo pada leg pertama babak 16 besar Liga Champion, The Blues mungkin harus kehilangan salah satu pemain pentingnya, Juan Mata, karena mengalami patah jari di pertandingan tersebut.

Mata mendapat cedera patah jari tersebut sesaat setelah mencetak satu-satunya gol The Blues di pertandingan tersebut. Ketika itu ia berbenturan cukup keras dengan salah satu pemain Napoli, Salvatore Aronica. Dengan cedera itu, isayap berusia 23 tahun tersebut berkemungkinan absen memperkuat Chelsea saat menghadapi Bolton Wanderers di Liga Inggris, Sabtu (25/2).

"Kami harus memeriksanya. Mungkin jari saya mengalami patah," kata mantan pemain Valencia itu menjelaskan kondisi jarinya usai pertandingan melawan Napoli pada Sky Sport.

Berita cederanya Mata itu tentu bukanlah kabar baik bagi pelatih Chelsea, Andre Villas-Boas. Pasalnya, The Blues saat ini telah kehilangan beberapa pemain kuncinya, semisal John Terry, karena cedera. Belum lagi skuad Chelsea kini tengah dilanda perpecahan karena ada beberapa pemain senior mereka yang tidak suka dengan Villas-Boas. Yang paling memberatkan tentu kewajiban Chelsea untuk menang setelah mereka tak pernah merasakannya lagi sejak mengalahkan QPR 1-0 di Liga Inggris pada 28 Januari lalu.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X