Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ivanovic Alami Momen Terburuk Bersama The Blues

By Ade Jayadireja - Kamis, 23 Februari 2012 | 17:13 WIB
Branislav Ivanovic
Getty Images
Branislav Ivanovic

Performa Chelsea yang kian memburuk ternyata membuat Branislav Ivanovic frustrasi. Bahkan bek asal Serbia itu melabeli musim 2011/12 sebagai momen terburuk dalam sepanjang kariernya di Stamford Bridge.

The Blues belum mencicipi satu kemenangan pun di empat laga terakhir. Usai ditahan imbang Birmingham City dan Manchester United di liga domestik, lalu ditekuk Everton 0-2, mereka kembali menelan pil pahit saat kalah 1-3 dari Napoli di Liga Champion, Rabu (22/2) dini hari WIB.

Ivanovic cukup terpukul dengan rentetan hasil negatif tersebut. Meski demikian, ia mencoba untuk tetap optimistis.

"Iini adalah saat paling sulit dalam empat tahun saya di Chelsea. Kami tidak memenangi banyak pertandingan dan rasa percaya diri sedang tidak bagus. Namun, hal ini akan membaik jika kami terus bekerja keras," ucap Ivanovic seperti dilansir Daily Mail.

"Manajer telah melakukan pekerjaannya, kami pun harus melakukan pekerjaan kami. Semua orang harus berusaha memperbaiki kondisi ini karena kami sudah melakukan banyak kesalahan. Ini adalah Chelsea. Kami harus mengatasi segala masalah," imbuhnya.

Akibat hasil buruk yang diterima The Blues, wacana mengenai pemecatan Andre Villas-Boas pun kembali muncul. Untuk hal yang satu ini, Ivanovic berpendapat: "Saya bisa katakan bahwa dia (Villas-Boas) akan bertahan."


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X