Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rossi Pamerkan Pin dan Metal Penyanggah Cedera

By Lilianto Apriadi - Kamis, 23 Februari 2012 | 17:53 WIB
Valentino Rossi
mirror.co.uk
Valentino Rossi

nya.

Untuk menyanggah cedera parah tulang kering pada kaki Rossi. tim dokter memakai pin dan metal. Rossi mengalami cedera serius saat tampil dalam tes pramusim Motogp yang diadakan di Sirkuit Mugello, Italia pada Juni 2010. Akibat cedera itu membuat Rossi harus absen dalam beberapa seri pembuka Motogp 2010.
 
Berdasarkan berita yang dirilis Mirror.co.uk, Kamis (23/2), beberapa jam setelah operasi pencabutan pin dan metal itu, Rossi langsung menulis status dalam Twitternya. “Ciao ragazzi,ecco il chiodo e le viti che avevo dentro la gamba.non sapevo fossero verdi” diterjemahankan “Hai teman, inilah potongan metal dan pin yang berada dalam kakiku. Saya tidak tahu jika warnanya adalah hijau.” Rossi juga memasang foto ia memegang pin dan lempengan metal tersebut.
 
Setelah operasi itu, Rossi membutuhkan beberapa pekan untuk penyembuhan total. Kemungkinan besar ia akan langsung tampil di  tes pramusim Motogp yang bakal diadakan di Sirkuit Sepang, 28 Februari.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X