Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Abramovich Siap Depak Lampard-Ashley Cole

By Ade Jayadireja - Kamis, 23 Februari 2012 | 17:58 WIB
Ashley Cole dan Frank Lampard.
Getty Images
Ashley Cole dan Frank Lampard.

Boas.

Lampard dan Cole bertengkar dengan Villas-Boas setelah The Blues takluk 1-3 dari Napoli di ajang Liga Champion, Rabu (22/2) dini hari WIB. Keduanya melancarkan protes keras pada sang pelatih lantaran dibangku cadangkan dalam pertandingan tersebut.

Insiden itu ternyata membuat Abramovich geram. Ia lantas berencana menjual Cole dan Lampard di bursa transfer musim panas mendatang.

"Di masa lalu, para pemain senior kadang-kadang mendapat permainan terbaik mereka melalui besutan manajer yang tidak populer. Namun, kali ini Abramovich sudah muak dengan keluhan mereka," ucap seorang sumber seperti dilansir The Sun.

"Ketika pemain mempertanyakan keputusan manajer, mereka juga mempertanyakan keputusan sang pemilik. Villas-Boas adalah pilihan pribadi Abramovich," sambungnya.

The Blues memang mencatatkan hasil negatif di lima pertandingan terakhir. Sebelum dibekuk Napoli, mereka ditahan imbang Swansea, Manchester United, dan Birmingham City, lalu kalah 0-2 dari Everton. Rentetan rapor merah itu menempatkan John Terry dkk. di posisi kelima Premier League dengan poin 43.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X