Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Satria Muda Takluk di Tangan CLS

By Eky Rieuwpassa - Kamis, 23 Februari 2012 | 23:06 WIB
Andrie Ekayana, pemain terbaik CLS.
NBL Indonesia
Andrie Ekayana, pemain terbaik CLS.

48. Hasil itu merupakan kemenangan kedua CLS atas SM dalam NBL musim ini.

Meski menghadapi juara bertahan, CLS tampil tenang sejak menit pertama. Dimaz Muharri dkk., mampu mengontrol permainan. Akhir kuarter pertama, CLS sudah unggul jauh  16-6 atas SM.

Satria Muda sempat memperkecil ketertinggalan poin di awal kuarter kedua. Tapi, CLS kembali memperlebar keunggulan dengan mencetak 20 poin sedangkan SM hanya menambah 11 poin di kuarter kedua.

Dalam keadaan tertinggal jauh dan sulit untuk mengejar, pelatih SM, Ocky Tamtelahitu akhirnya menurunkan pemain lapis kedua. Dominasi CLS berlanjut di kuarter ketiga dan terakhir sehingga memenangkan pertandingan dengan keunggulan 25 poin atas SM.

Andrie Ekayana menjadi pengumpul angka terbanyak bagi CLS Knights dengan 18 poin. Sementara pada kubu Satria Muda, pemain debutan Arki Dikania Wisnu mantap dengan 17 poin.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X