Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Maria Dicoret, Salvio Masuk

By Eky Rieuwpassa - Jumat, 24 Februari 2012 | 00:28 WIB
Angel Di Maria
Getty Images
Angel Di Maria

Argentina akan melawan Swiss dalam pertandingan persahabatan yang akan berlangsung pada 29 Februari mendatang. Menjelang laga itu, pelatih tim Tango, Alejandro Sabella mencoret nama gelandang Real Madrid, Angel Di Maria dan menggantikannya dengan Eduardo Salvio dari Atletico Madrid.

Awalnya Di Maria dipanggil Sabella untuk menghadapi Swiss. Tapi, karena ia mengalami cedera otot saat membela Real Madrid, maka nama Di Maria akhirnya dicoret.

Salvio memang merupakan pemain yang berada di urutan teratas untuk mengantikan skuad utama Argentina jika ada yang cedera. Penyerang berusia 21 tahun itu telah tiga kali membela tim senior Albiceleste.

Sabella memanggil sebagian besar pemain Argentina yang merumput di Liga Eropa. Hanya ada dua nama yang berasal dari liga lokal yang diwakili oleh gelandang tengah, Rodrigo Brana dan kiper Mariano Andujar.

***

Skuad Argentina:
Kiper:
Mariano Andujar (Estudiantes), Sergio Romero (Sampdoria).
Bek: Ezequiel Garay (Benfica), Daniel Diaz (Getafe), Federico Fernandez (Napoli), Luciano Monzon (Nice), Marcos Rojo (Spartak Moscow), Pablo Zabaleta (Manchester City), Hugo Campagnaro (Napoli)
Gelandang: Maxi Rodriguez (Liverpool), Fernando Gago (AS Roma), Erik Lamela (AS Roma), Javier Mascherano (Barcelona), Javier Pastore (Paris Saint-Germain), Jose Sosa (Metalist), Rodrigo Brana (Estudiantes)
Striker: Sergio Aguero (Manchester City), Eduardo Salvio (Atletico Madrid), Rodrigo Palacio (Genoa), Gonzalo Higuain (Real Madrid), Lionel Messi (Barcelona).


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X