Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Robinho Ingin Bertahan Satu Dekade Lagi di Milan

By Galih Rachdityo - Jumat, 24 Februari 2012 | 02:17 WIB
Robinho
Claudio Villa/Getty Images
Robinho

Penyerang AC Milan, Robinho, mengungkapkan rasa cintanya pada klub dan menyatakan keinginannya untuk bertahan selama 10 tahun lagi di San Siro apabila memang diberikan peluang oleh pihak Rossoneri.

Meski memulai musim ini dengan performa yang kurang konsisten, tapi penyerang berusia 28 tahun yang ikut menyumbangkan gol-gol ke gawang Novara, Cesena, dan Arsenal tersebut merasa jika atmosfir yang ada di San Siro sudah membuat pemain asal Brasil itu menetapkan loyalitasnya pada klub.

"Saya merasa sangat bahagia di Milan. Jika saya diberikan jalan, maka saya ingin tetap berada di sini hingga 10 tahun ke depan," kata Robinho pada La Stampa.

Menjelang laga menghadapi Juventus di akhir pekan ini, Ahad (26/2), Robinho mengatakan kalau pertarungan tersebut lebih mengarah pada pentingnya memiliki mentalitas juara dibandingkan memperhatikan posisi di papan klasemen liga Serie A.

"Laga kontra Juventus sangat krusial untuk melampaui batas tepi psikologis, dibandingkan posisi kami di papan klasemen liga," ungkap eks penyerang Manchester City itu.

Sementara itu, Robinho juga memberikan dukungan pada kompatriotnya Alexandre Pato, yang menjalani musim kompetisi 2011/12 dengan penuh kekecewaan karena serentetan cedera dan membuat performanya menurun.

"Pato adalah sebuah fenomena, tapi pelatih Massimiliano Allegri sudah menunjukkan keyakinannya pada saya dan memberikan peluang untuk mengerahkan seluruh potensi yang saya miliki," tutupnya.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X