Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

LeBron James Redupkan Kemilau Jeremy Lin

By Ade Jayadireja - Jumat, 24 Februari 2012 | 12:05 WIB
Jeremy Lin tak berkutik di hadapan LeBron James.
Getty Images
Jeremy Lin tak berkutik di hadapan LeBron James.

88.

Dominasi Heat sudah terlihat sejak awal pertandingan. LeBron James dkk. mengambil alih kuarter pertama dengan kedudukan 24-20, lalu mereka unggul empat angka di kuarter kedua yang berakhir 51-47.

Di kuarter ketiga pun, Heat masih bisa mengatasi perlawanan tim tamu. Pasukan Erik Spoelstra itu menampilkan pertahanan yang ketat sehingga membuat Lin dan punggawa Knicks lainnya kesulitan mencetak angka. Walhasil, setelah menambah 29 poin, Heat menutup kuarter tersebut dengan skor 80-66.

Keperkasaan tim tuan rumah berlanjut di kuarter keempat. Setelah berkali-kali mencoba menjauh dari kejaran Knicks, mereka mampu leading jauh 100-88 di menit 1:07. Lalu ketika pertandingan menyisakan 20 detik, Chris Bosh melepaskan dua poin untuk memastikan kemenangan Heat.

Lin mencetak delapan poin, tiga assist, dan delapan turnover dalam pertandingan hari itu. Sedangkan di kubu tuan rumah, Bosh memimpin perolehan angka dengan torehan 25 poin dan delapan rebound. Dwyane Wade menyumbang 22 poin, ditambah James yang mengumpulkan 20 poin.

Hasil tersebut semakin mengkokohkan posisi Heat di puncak klasemen overall wilayah Timur. Sementara itu, di wilayah yang sama, Knicks mengendap di posisi ketujuh dengan rekor 17 kemenangan dari 25 laga.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X