Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jacksen Merasa Terhormat Tangani Denilson dkk.

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 24 Februari 2012 | 13:45 WIB
Jacksen F. Tiago
Peksi Cahyo/Bolanews
Jacksen F. Tiago

bintang sepak bola yang pernah berprestasi di level tertinggi.

Setelah tahun lalu dipercaya menangani tim International Stars dalam Starbol Indonesia 2011, Jacksen F. Tiago kembali dipercaya menangani salah satu tim yang akan tampil di Starbol 2012, yakni Samba and Friends. Jacksen kembali dipilih dan terutama menangani Denilson dkk. karena pelatih Persipura itu memang berasal dari Brasil.

Kembali dipercaya menangani salah satu tim dalam Starbol Indonesia menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi Jacksen. Hadirnya enam pemain sepak bola kelas dunia yang pernah berjaya di puncak kariernya, Fabio Cannavaro, Robert Pires, Edgar Davids, Marco Materazzi, Denilson, dan Djalminha, dalam Starbol Indonesia 2012 dinilai sebagai sebuah kehormatan tersendiri baginya.

"Kami merasa terhormat bisa terlibat dalam acara yang sangat luar biasa ini bersama pemain-pemain yang pernah berprestasi di tingkat tertinggi dunia," ungkap Pelatih Persipura Jayapura itu saat dihubungi oleh wartawan, Jumat (24/2) siang WIB.

Starbol Indonesia 2012 akan berlangsung di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (25/2) malam WIB. Para pemain bintang dunia yang hadir di Jakarta itu akan dibagi menjadi dua tim bernama European and Friends yang ditangani Danurwindo, dan Samba and Friends yang dilatih Jacksen F. Tiago.

Para bintang sepak bola dunia itu akan tampil dalam permainan sepak bola dalam ruangan (indoor), yang terkenal di Brasil dengan nama Showbol. Mereka akan ditemani para pemain profesional yang berlaga di liga Indonesia. Tercatat total 18 pemain yang berkiprah di liga Indonesia, baik Indonesia Premier League (IPL) maupun Indonesia Super League (ISL).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X