Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dalglish Harapkan Carling Jadi Batu Locatan

By Arnoldi - Jumat, 24 Februari 2012 | 14:12 WIB
Kenny Dalglish
Getty Images
Kenny Dalglish

Liverpool akan menghadapi Cardiff City di Wembley pada partai puncak Piala Carling, Minggu (26/2) malam WIB. Menjelang ajang tersebut, Kenny Dalglish mengungkapkan harapannya agar trofi di Piala Carling bisa menjadi batu loncatan bagi Si Merah.

Menurut dalglish, timnya sangat bersemangat untuk memenangi trofi di Piala Carling nanti. Pasalnya, ajang itu sama pentingnya seperti kompetisi lainnya. Selain itu, jika berhasil memenanginya, nama Liverpool sebagai salah satu klub besar di Inggris bisa kembali terangkat setelah mereka tak lagi meraih trofi sejak 2006 lalu.

"Memenangi trofi di ajang ini bisa menjadi hal besar bagi klub dan Anda bisa bangga akan pencapaian tersebut. Setiap klub menginginkan trofi karena itu akan membantu membesarkan nama klub," kata Dalglish di Mirror Football.

Walau demikian, Dalglish berharap anak asuhnya tak langsung berpuas diri jika mereka berhasil merengkuh trofi di Piala Carling. Sebaliknya, Dalglish berharap raihan positif di Piala Carling bisa menjadi awal kesuksean yang lebih besar bagi The Reds.

"Kami masih banyak yang bisa kami raih musim ini. Kami berhasil melaju keputaran keenam di Piala FA melawan Stoke City dan ada beberapa laga penting lainnya di liga yang harus kami hadapi. Kami tak boleh berleha-leha. Kami harap masih ada ruang untuk peningkatan dan kami tidak akan berhenti berusaha," pungkas Dalglish.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X