Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelita Jaya Terlalu Tangguh Bagi Pacific

By Eky Rieuwpassa - Jumat, 24 Februari 2012 | 23:15 WIB
Pelita Jaya melawan Pacific
NBL Indonesia
Pelita Jaya melawan Pacific

33 atas Pacific.

Dominasi Pelita Jaya telah terlihat sejak menit pertama. Akhir kuarter pertama, PJ langsung unggul 24-5. Memasuki kuarter kedua, PJ semakin sulit dibendung oleh Pacific. Anak asuhan Rastafari Horongbala itu semakin unggul jauh 42-12 di akhir kuarter kedua.

Pertahanan Pacific benar-benar keropos di kuarter ketiga. Ary Chandra, Gusti Rustawijaya dan Kelly Purwanto dengan mudah mencetak poin bagi Pelita Jaya.  Akhir kuarter ketiga PJ tetap unggul 68-24.

Memasuki perempat terakhir, Pacific yang sudah tertinggal jauh semakin tidak bersemangat untuk bermain. PJ akhirnya menang telak atas tim asal Surabaya itu.

Bintang PJ, Ary Chandra menjadi pemain terbaik dengan mencetak 22 angka disusul oleh Rusta dengan 19 angka yang diantaranya merupakan hasil lima kali tembakan tiga angka.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X