Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ecclestone Ingin Schumacher Tandem Baru Vettel

By Eky Rieuwpassa - Jumat, 24 Februari 2012 | 23:37 WIB
Michael Schumacher dan Sebastian Vettel
Getty Images
Michael Schumacher dan Sebastian Vettel

Nama besar dan kehebatan Michael Schumacher ternyata masih menjual di kancah Formula One. Meski telah berusia 43 tahun, tapi Schumacher masih diperhitungan di lintasan F1. Bos F1, Bernie Ecclestone berharap Schumy bisa bergabung dengan tim bagus yang bisa mengantarnya untuk juara dunia.

Tim yang direkomendasikan Ecclestone yakni tim juara musim lalu, Red Bull. Ecclestone ingin melihat Schumy berpasangan dengan juara dunia dua tahun terakhir, Sebastian Vettel. Red Bull juga memiliki mobil bagus yang bisa mendongkrak penampilan pebalap Jerman itu.

Setelah memutuskan untuk kembali ke F1 pada musim lalu, Schumy gagal bersinar bersama tim Mercedes. Selama semusim, ia tidak mampu naik podium. Ecclestone yakin jika Schumy bersama Red Bull maka ia akan kembali menunjukan kehebatannya.

“Sangat menyenangkan jika Michael bisa melakukan yang terbaik jika didukung dengan mobil bagus. Saya senang jika ia menjadi pebalap kedua Red Bull, dan saya yakin Sebastian tidak akan keberatan dengan kehadirannya,” ucap Ecclestone kepada Eurosport, Jumat (24/2).

Impian Ecclestone itu ditakutkan akan menyinggung perasaan pebalap kedua Red Bull saat ini, Mark Webber. “Saya hanya mengatakan akan sangat bagus jika melihat Schumacher berada di mobil Red Bull, jadi jika ia tidak juara, maka yang salah bukan mobilnya, tapi ia sendiri," tutup pria berambut putih itu.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X