Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lin Tempati Apartemen Mewah di New York

By Eky Rieuwpassa - Sabtu, 25 Februari 2012 | 00:17 WIB
Jeremy Lin
Getty Images
Jeremy Lin

Penampilan gemilang Jeremy Lin bersama New York Knicks dalam lapangan basket ternyata mampu mendongkrak kualitas hidup Lin di luar lapangan. Pebasket keturunan Taiwan itu kini telah menempati apartemen mewah di pusat kota New York.

Lin akhirnya menyewa apartemen setelah kontraknya diperpanjang oleh Knicks. Lin kini telah menjadi bintang baru di NBA setelah ia tampil bagus bersama Knicks pada musim ini.

Melihat bakat besar yang dimilki pebasket berusia 23 tahun itu, Knicks akhirnya memutuskan untuk cepat mengikat Lin dengan kontrak yang lebih lama. Pada Rabu, (22/2), Lin setuju untuk memperbaharui kontrak bersama Knicks.

Namun, pihak klub dan Lin tidak menyebutkan berapa nilai kontrak itu. Uang dari kontrak tersebut digunakan Lin untuk menyewa sebuah apartemen di New York Downtown Hotel, yang kamarnya menghadap ke arah patung Liberty.

“Apartemen itu sangat indah dan strategis untuk ditempati karena memiliki pemandangan yang luar biasa,” jelas Lin kepada ESPN, Jumat (24/2).

Sebelum pindah ke apartemen, Lin tinggal bersama saudara dan salah satu rekan setimnya di sebuah apartemen biasa.  Di tempat yang lama hanya tidur di sofa setiap hari karena tidak memiliki tempat tidur.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X