Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aspac Patahkan Dominasi Muba

By Eky Rieuwpassa - Sabtu, 25 Februari 2012 | 01:01 WIB
Pringgo Regowo
NBL Indonesia
Pringgo Regowo

69.

Kemenangan Aspac tak lepas dari penampilan gemilang M. Isman Thoyib. Sepanjang laga, Toyib tampil bagus di bawah ring Aspac untuk mematahkan gempuran Muba. Thoyib mencetak enam angka di kuarter pertama membawa Aspac unggul sementara 15-12.

Dominasi Aspac kemudian berlanjut hingga kuarter kedua. Pasukan arahan pelatih Tjetjep Firmansyah itu menutup paruh pertandingan dengan keunggulan tipis 29-24. Kuarter ketiga berakhir, Aspac memperlebar keunggulan menjadi 57-44 sebelum akhirnya memastikan kemenangan. Selama di Bali, Muba mampu membuat kejutan dengan mengalahkan tim hebat sekelas Pelita Jaya.

Pringgo Regowo keluar sebagai pemain yang paling produktif. Kerja keras Pringgo berbuah 27 poin dan sembilan rebound. Selain Pringgo, Sigit Harun pun bermain cemerlang dengan 16 poin. Sementara Isman Thoyib meraih double-double dengan 10 poin dan 14 rebound.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X