Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lippi Tolak Dikaitkan Akan Tangani Lazio

By Galih Rachdityo - Sabtu, 25 Februari 2012 | 02:41 WIB
Marcello Lippi
Claudio Villa/Getty Images
Marcello Lippi

Rencana mundurnya Edy Reja sebagai pelatih Lazio, mencuatkan beberapa nama yang akan mengisi kursi pelatih Biancocelesti dan salah satunya adalah Marcello Lippi. Dikaitkan dengan hal itu, Lippi pun menyanggah akan segera menangani klub ibukota Italia tersebut apabila Edy Reja hengkang.

Pengunduran diri Reja sudah dua kali ditolak oleh pihak klub pada musim ini, sehingga mencuatkan spekulasi kalau eks bos tim nasional Italia tersebut menjadi kandidat kuat untuk menjadi pelatih baru Biancocelesti menggantikan Reja.

Lippi, yang kini berusia 63 tahun tersebut membantah kalau ia akan kembali lagi melatih klub, dan menegaskan bahwa ia hanya akan tergoda dengan pekerjaan internasional.

"Saya hanya ingin menangani sebuah tim nasional," kata Lippi di Tuttomercatoweb.com. "Saya tidak berencana untuk kembali lagi dan melatih sebuah klub di Italia."   

"Saya sudah katakan sebelumnya dan akan kembali lagi mengulanginya bahwa saya bukanlah tipikal orang yang cepat mengubah pemikiran dikarenakan hal-hal seperti itu."

"Saya tidak pernah mendapatkan telepon dari Lazio, karena saya cukup yakin kalau mereka sudah membacanya berulang kali mengenai apa yang sudah pernah saya katakan di media-media."

Selama dua periode menangani Juventus, Lippi memberikan lima gelar juara Serie A dan satu trofi Liga Champion.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X