Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vidal Incar Kemenangan Ketiga Atas Milan

By Husein Noval - Sabtu, 25 Februari 2012 | 02:53 WIB
Arturo Vidal
Getty Images
Arturo Vidal

Arturo Vidal optimistis Juventus bisa mengalahkan AC Milan dalam gelaran grande partita Serie A, Ahad (26/2) dini hari WIB. Mantan pemain Bayer Leverkusen itu percaya timnya bisa mengulangi dua kemenangan atas Milan musim ini.

Kemenangan pertama Juve atas Milan musim ini terjadi di pentas Serie A, 2 Oktober 2011. Ketika itu Si Nyonya Tua yang menjadi tuan rumah unggul 2-0 berkat gol yang diborong Claudio Marchisio di menit-menit akhir pertandingan.

Kekalahan kedua Milan dari Juve terjadi 8 Februari kemarin di leg pertama Coppa Italia. Meski bertanding di hadapan publik San Siro, Rossoneri tak kuasa menghindari kekalahan 1-2.

"Saya menilai Milan sebagai favorit Scudetto, tapi kami mengalahkan mereka dua kali musim ini dan kami bisa melakukannya lagi," kata pesepak bola asal Cili itu dikutip dari Football italia.

"Zlatan Ibrahimovic dan Kevin-Prince Boateng tidak bisa bertanding, tapi kami tidak boleh meremehkan siapa pun. Saya melihat Robinho dan Ignazio Abate sebagai pemain kuat yang dimiliki mereka."

Tak cuma masalah gengsi, duel di San Siro kali ini juga akan mempengaruhi posisi kedua tim papan sementara klasemen. Milan untuk saat ini unggul satu poin diatas Juve, namun anak asuh Antonio Conte punya satu laga tunda melawan Bologna.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X