Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gago Siap Teken Kontrak Permanen di Roma

By Galih Rachdityo - Sabtu, 25 Februari 2012 | 04:37 WIB
Fernando Gago
Paolo Bruno/Getty Images
Fernando Gago

Penampilan impresif yang diperlihatkan Fernando Gago semenjak tiba ke AS Roma di akhir musim panas lalu, membuat pihak Giallorossi berminat untuk mengikatnya secara permanen di akhir musim kompetisi 2011/12.

Gago, gelandang bertahan asal Argentina yang dipinjamkan oleh Real Madrid itu dikabarkan siap menandatangani kontrak secara permanen di Roma pada akhir musim, di mana ia akan terikat kontrak selama empat tahun di klub ibukota Italia tersebut.

Seperti yang dilansir Calciomercato.com, kedua belah pihak sudah mencapai kata sepakat dan yang tertinggal hanyalah persetujuan dari sang pemain. Gago diharapkan dapat bertahan di Roma hingga 2016 sebagai bagian dari kesepakatan yang akan menaikkan gaji yang diterimanya saat ini sebesar 1.1 juta euro atau setara dengan Rp 13 miliar.

Pemain berusia 25 tahun tersebut sudah tampil sebanyak 18 kali untuk I Lupi di musim ini dan memainkan peranan kunci di dalam kebangkitan skuad Roma besutan Luis Enrique.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X