Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moratti Akui Posisi Ranieri Tak Aman

By Arnoldi - Sabtu, 25 Februari 2012 | 09:20 WIB
Claudio Ranieri
Getty Images
Claudio Ranieri

Presiden Internazionale, Massimo Moratti, menegaskan dukungannya pada Claudio Ranieri. Walau demikian, ia tak bisa menjamin Ranieri akan terus menjabat sebagai pelatih I Nerazzuri.

Inter kini tengah berada dalam kondisi krisis. Mereka tak pernah lagi mengecap kemenangan dalam tujuh laga terakhir mereka di segala ajang. Parahnya, posisi mereka di klasemen Serie A terus merosot dalam beberapa pekan terakhir.

Kondisi itu tentu memunculkan rumor seputar masa depan pelatih mereka. Media massa Italia bahkan hangat memberitakan kalau Ranieri akan segera dipecat jika Inter tak segera kembali ke jalur kemenangan.

Menanggapi rumor tersebut, pada Football Italia, Moratti berujar, "Mari kita coba untuk melangkah maju dengannya. Setelah itu, kita lihat saja apa yang akan terjadi. Saat ini merupakan masa-masa yang sulit, tapi semuanya akan berlalu."

Inter sendiri akan menghadapi laga sulit pekan ini. Mereka harus menghadapi tim yang kini tengah on-fire, Napoli, di Stadion Sao Paulo, Minggu (26/2). Jika kembali kalah, bukan tidak mungkin posisi Si Ular Raksasa, yang kini berada di peringkat ketujuh, merosot ke peringkat di bawahnya.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X