Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Duga Derby Manchester Jadi Penentu

By Arnoldi - Sabtu, 25 Februari 2012 | 11:55 WIB
Roberto Mancini
Getty Images
Roberto Mancini

Derby antara Manchester city dan Manchester United masih jauh. Walau demikian, pelatih City, Roberto Mancini, telah memprediksi kalau duel tim satu kota Manchester itu akan menjadi pertandingan yang menentukan siapa jawara Liga Inggris musim ini.

Prediksi itu dilontarkan Mancio menyusul ketatnya selisih poin antara kedua tim di puncak klasemen. Sampai pekan ke-25, selisih poin City di puncak klasemen dengan United di peringkat kedua hanya berjarak dua angka saja. Jika terus bertahan, bukan tidak mungkin laga yang dihelat pada 30 April itu akan menentukan tim mana yang menjadi juara musim ini.

"Jika Anda melihat klasemen saat ini, mungkin skenario itu bisa terjadi," kata pelatih asal Italia itu mebeberkan prediksinya di Mirror Football.

Walau demikian, Mancini tak mau cepat-cepat mengambil kesimpulan tersebut. Masih banyak laga yang masih harus dilakoni The Citizens sebelum derby Manchester. Jika tidak hati-hati, bukan tidak mungkin City sudah tersingkir dari perburuan juara.

"Semuanya bisa terjadi di sepak bola. Kami berada di puncak, tapi kami harus memenangi semua pertandingan yang tersisa. Saya tak tahu berapa jumlah poin yang kami butuhkan untuk bisa jadi juara. Kami harus berusaha semaksimal mungkin," simpul Mancio.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X