Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aguero Senang Tevez Kembali

By Arnoldi - Sabtu, 25 Februari 2012 | 15:33 WIB
Sergio Aguero dan Carlos Tevez.
Getty Images
Sergio Aguero dan Carlos Tevez.

Carlos Tevez akhirnya kembali ke Manchester City setelah menghilang selama tiga bulan ke Argentina. Sebagai rekan setimnya, Sergio Aguero menyambut gembira kembalinya Carlitos. Ia menilai kembalinya bomber asal Argentina itu akan membantu City memenangi trofi Liga Inggris musim ini.

Tevez menghilang dari skuad City sejak ia bersitegang dengan Roberto Mancini saat City dikalahkan Bayern Muenchen di baba penyisihan grup Liga Champion akhir 2011 lalu. Saat itu ia menolak untuk melakukan pemanasan saat hendak akan diturunkan.

Akibat perilakunya itu, Tevez pun diskors dari skuad The Citizens selama beberapa pekan. Bukannya kembali berbaikan dengan Mancio, Tevez malah pulang ke Argentina selama tiga bulan lebih. Pada akhirnya Tevez mengakui kesalahannya dan meminta maaf pada Mancio sehingga ia diperbolehkan kembali ke dalam skuad.

"Saya sangat senang dengan keberadaannya di skuad karena Tevez adalah salah satu pemain penting. Saya pikir kembalinya dia bisa menjadi sesuatu yang krusial bagi kami pada waktu seperti saat ini. Pasalnya, City membutuhkan semua pemainnya untuk bisa memenangi titel," kata Aguero di The Sun.

Aguero sendiri telah menyumbangkan 15 gol bagi City di Liga Inggris musim ini. Di belakangnya ada Edin Dzeko dengan catatan 12 gol. Jika Tevez bisa kembali menunjukkan performa impresifnya seperti saat menjadi top scorers Liga Inggris musim lalu, bukan tidak mungkin City bakal mempunyai tiga penyerang tangguh di lini depan mereka.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X