Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hamka Hamzah Temani 4 Bintang Dunia di Tim Eropa

By Yohanes Sigit - Sabtu, 25 Februari 2012 | 21:22 WIB

Bek Mutra Kukar, Hamka Hamzah, mendapat kehormatan menjadi pemain starter di Tim European and Friends Starbol 2012 yang dihelat di Istora Senat\yan, Sabtu (25/2), menemani Fabio Cannavaro, Marco Materazzi, Edgar Davids, dan Robert Pires.

Saat laga hendak dimulai, pelatih European and Friends, Danurwindo, memberikan instruksi kepada pasukannya. Yang menarik selain penjaga gawang, dari lima pemain yang bermain di tim Eropa itu, hanya Hamka Hamzah yang merupakan pemain Indonesia di starter tim tersebut.

Hamka tampak sangat menikmati perannya sebagai palang pintu tim Eropa bersama dua bek asal Italia, Fabio Cannavaro dan Marco Materazzi. Sementara dua bintang Eropa lain, Robert Pires dan Edgar Davids, mengatur serangan ke depan.

Sementara itu di tim Samba, Denilson dan Djalminha ditemani dua pemain asal Brasil yang berlaga di liga Indonesia, Amaral dan Hilton Moreira. Selain itu ada juga Isnan Ali yang melengkapi skuad Samba and Friends.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X