Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Denilson Terus Menari di Lapangan

By Peksi Cahyo Priambodo - Sabtu, 25 Februari 2012 | 22:47 WIB
Denilson menjadi pusat perhatian
Peksi Cahyo/Bolanews
Denilson menjadi pusat perhatian

nari di tengah lapangan.

Denilson benar-benar memperlihatkan talentanya sebagai pesepak bola asal Brasil dengan permainan teknik Samba yang mumpuni selama bermain di laga Starbol Indonesia 2012 melawan tim European and Friends. Bergabung bersama Samba and Friends, Denilson terus menerus menari di tengah lapangan.

Bahkan saat jeda turun minum, Denilson juga ikut menari bersama para penari yang mengisi waktu jeda. Melihat para penari masuk ke dalam lapangan dengan iringan lagu yang cukup bersemangat, mantan pemain Real Betis itu pun ikut berjoget mengikuti gerakan para penari.

Setiap kali Denilson menari-nari di lapangan dan mengeluarkan teknik-teknik sepak bola yang memukau, para penonton yang hadir di Istora Senayan pun bertepuk tangan menyambut aksinya. Namun sayang, tim yang dibelanya kalah 4-10 dalam laga Starbol ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X