Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Akhirnya Menang

By Husein Noval - Minggu, 26 Februari 2012 | 00:28 WIB
Didier Drogba dan Frak Lampard.
Getty Images
Didier Drogba dan Frak Lampard.

0.

Bermain di Stamford Bridge, Chelsea mendominasi permainan sejak menit pertama. Meski begitu anak-anak London ini selalu gagal mengkonversikan peluang sepanjang babak pertama.

Senyum sang manajer, Andre Villa-Boas (AVB) akhirnya muncul hanya tiga menit pasca turun minum menyusul gol pembuka yang disarangkan David Luiz. 1-0 untuk Chelsea.

Bolton yang tertinggal mencoba untuk bangkit, namun mereka kesulitan membongkar pertahan tangguh yang digalang Gary Cahill cs. Namun Chelsea tak mau lama-lama dalam tekanan sang tamu, perlahan mereka kembali menguasai jalannya pertandingan.

Menit ke-61 Chelsea akhirnya bisa menggandakan keunggulan melalui Didier Drogba. Berawal dari sepak pojok yang diambil Frank lampard, Drogba berhasil menyambut umpan dengan kepalanya untuk merobek gawang yang dikawal Adam Bogdan. Bagi bomber asal Pantai Gading, itu merupakan golnya yang ke-99 di pentas Premier League.

Pesta gol Chelsea malam ini ditutup oleh Lampard ketika laga menyisakan 11 menit. Memanfaatkan crossing Juam Mata, Lampard menyambut bola dengan tendangan first time tanpa bisa dihalau Bogdan.

Hingga laga tuntas skor 3-0 tidak berubah. Kemenangan ini membawa Chelsea naik ke peringkat empat dengan poin 46. Sementara bagi Bolton, kekalahan ini membuat posisi mereka tetap di zona degradasi.

Hasil Premier League Sabtu:

Newcastle              2 - 2    Wolverhampton
Queens Park R.      0 - 1    Fulham
West Bromwich      4 - 0    Sunderland
Wigan Athletic       0 - 0    Aston Villa


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X