Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Usai Bermain, Cannavaro dkk. Merasa Puas

By Benediktus Gerendo Pradigdo - Minggu, 26 Februari 2012 | 01:21 WIB
Para pemain Starbol puas bermain di Indonesia
Topan Hermawan/Bolanews
Para pemain Starbol puas bermain di Indonesia

Fabio Cannavaro dkk. merasa puas usai menjalani laga Starbol Indonesia 2012 di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (25/2) malam WIB. Mereka mengaku senang dan menikmati permainan Showbol maupun perjalanan mereka selama di Indonesia.

Kegembiraan bisa hadir di Jakarta dan tampil di depan para penggemar sepak bola Indonesia benar-benar dirasakan oleh Cannavaro. Mantan kapten tim nasional Italia itu bahkan berharap bisa kembali ke Indonesia di masa yang akan datang.

"Saya senang bisa datang ke Jakarta dan bermain di sini. Setelah melalui perjalanan yang menyenangkan di sini, saya berharap akan ada lagi kesempatan bagi saya untuk datang ke sini dan bermain lagi," ujar Cannavaro dalam keterangannya kepada wartawan usai pertandingan, Sabtu (25/2) malam WIB.

Tak berbeda dengan mantan rekan setimnya saat di Juventus itu, Edgar Davids juga merasa senang dengan laga eksebisi Starbol ini. Pemain asal Belanda itu merasa mendapatkan esensi sebenarnya dari sepak bola pada Starbol Indonesia 2012.

"Saya sangat menikmati pertandingan tadi. Saya mendapat esensi yang sebenarnya dari sebuah permainan sepak bola, yaitu bagaimana menikmati permainan itu sendiri," ungkap Davids.

Sementara satu-satunya bintang sepak bola yang kini menekuni permainan Showbol, Djalminha, mengakui pertandingan di Istora Senayan itu berjalan menarik. Tak hanya itu, mantan pemain Deportivo La Coruna itu juga berharap Showbol bisa berkembang di Indonesia.

"Pertandingan tadi sungguh menarik," ujar Djalminha. "Saya berharap Showbol di Indonesai bisa berkembang dan saya ingin bisa kembali lagi ke sini untuk menghadapi tim nasional Indonesia," lanjut pemain asal Brasil itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X