Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Davids Berharap Juve Menang Atas AC Milan

By Benediktus Gerendo Pradigdo - Minggu, 26 Februari 2012 | 01:44 WIB
Edgar Davids
Topan Hermawan/Bolanews
Edgar Davids

Mantan bintang Juventus, Edgar Davids, berharap klub yang pernah dibelanya itu bisa meraih kemenangan atas AC Milan saat melawat ke San Siro, Minggu (26/2) dini hari WIB.

Giornata 25 Serie A menampilkan satu laga besar antara dua klub papan atas. Juventus yang saat ini bertengger di posisi kedua dalam klasemen Serie A bertekad menggeser Milan dari puncak klasemen dengan meraih kemenangan di San Siro dini hari ini.

Selisih satu poin antara kedua tim diyakini akan membuat laga di kota Milan itu akan berlangsung semakin ketat dan panas. Apalagi Juventus bertekad meraih kemenangan sebagai salah satu usaha mereka untuk menjadi Scudetto musim ini.

Harapan agar Juve meraih kemenangan atas Milan pun juga disuarakan oleh salah satu mantan bintang I Bianconeri yang saat ini berada di Indonesia, Edgar Davids. Pemain asal Belanda yang berada di Jakarta untuk berlaga di Starbol Indonesia 2012 itu seperti sudah diperkirakan berharap Juve bisa menang.

Namun, Davids menegaskan bahwa keinginannya melihat Juve menang atas Rossoneri tak terbatas hanya karena ia adalah mantan pilar Si Nyonya Tua. Pemain yang berposisi sebagai gelandang semasa masih aktif bermain itu ingin Juve menang sebagai salah satu upaya menuju gelar juara Serie A musim ini.

"Yang pasti saya berharap pertandingan tersebut bisa memuaskan semua penonton yang menyaksikannya. Saya tetap akan mendukung Juve untuk menang," ujar Edgar Davids di sela-sela konferensi pers usai Starbol Indonesia 2012 di Istora Senayan, Sabtu (25/2) malam WIB. "Saya mendukung Juve untuk menang karena itulah yang mereka butuhkan untuk bisa keluar sebagai juara," lanjutnya.

Davids sebenarnya pernah bermain baik di AC Milan maupun Juventus. Namun, melihat perbandingan jumlah musim, di mana ia hanya berada satu musim bersama Rossoneri dan tujuh musim bersama Juventus, tentu hal yang wajar jika ia ingin Sang Kekasih Italia itu yang memenangi laga panas Serie A pekan ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X