Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Howard Masih Ingin Tinggalkan Magic

By Ade Jayadireja - Minggu, 26 Februari 2012 | 09:03 WIB
Dwight Howard
Getty Images
Dwight Howard

Dwight Howard muncul lagi dalam rumor trade atau pertukaran pemain. Kali ini ia menegaskan bahwa dirinya masih bisa hengkang dari Orlando Magic guna bergabung dengan klub lain.

Sejak masa trade dibuka pada Desember lalu, tak sedikit klub yang memburu tanda tangan Howard. Sebut saja New York Knicks, Los Angeles Lakers, Los Angeles Clippers, Dallas Mavericks, dan New Jersey Nets.

Howard sendiri tidak yakin Magic akan melepasnya hingga masa rekruitmen berakhir pada 15 Maret mendatang. Meski demikian, juara Slamdunk Contest 2008 itu tetap bersikeras bahwa masih ada kemungkinan bagi dirinya untuk berganti seragam di musim ini.

"Itu masih mungkin terjadi," ucap Howard menanggapi soal kemungkinan bermain di klub lain, seperti diwartakan Florida Today. "Namun, hanya ada satu orang yang berhak mengendalikan hal tersebut, yaitu para petinggi klub."

"Saya masih muda dan memiliki kemampuan. Saya tidak ingin menunggu hingga tua untuk jadi juara," sambungnya.

Lantaran banyak tawaran yang datang, Magic sempat melunak dan mengijinkan Howard untuk bernegosiasi dengan klub lain. Namun, keadaan berubah 180 derajat. Mereka tiba-tiba menarik pemainnya tersebut dari bursa transfer NBA.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X