Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Canna-Davids: Terima Kasih Indonesia

By Frengky Aruan - Minggu, 26 Februari 2012 | 14:39 WIB
Edgar Davids dan Fabio Cannavaro
Peksi Cahyo/Bolanews
Edgar Davids dan Fabio Cannavaro

Sejumlah kegiatan mulai dari Gala Dinner, Coaching Clinic, jumpa fans hingga melakukan pertandingan sepak bola dengan konsep Showbol telah dilakukan oleh Fabio Cannavaro cs. Hari ini, Minggu (26/2), mereka pun bertolak menuju Bangkok sebelum akhinya pulang ke negaranya.

Kenam pemain bintang itu: Edgar Davids, Marco Materazzi, Fabio Cannavaro, Robert Pires, Denilson, dan Djalminha tampaknya sangat menikmati keberadaannya di Indonesia. Tak canggung, mereka bahkan mengungkap rasa puasnya, terlebih dengan sambutan yang diberi oleh masyarakat Indonesia.

Berbekal hal itu pula, eks kapten timnas Italia, Cannavaro menyebut kalau dirinya ingin kembali ke Indonesia di kemudian hari. Paling tidak itu yang dituliskan di dalam akun twitter miliknya, @FabioCanna17. "Pengalaman yang luar biasa, terima kasih banyak untuk kalian semua, semoga kita bertemu lagi nanti Indonesia," tulis Cannavaro.

Hal serupa juga dituliskan salah satu pemain dengan penampilan unik, Edgar Davids. Kendati mencampur aduk bahasa penulisan, dalam akun twitter miliknya, @esdavids, eks bintang Juventus itu menuliskan, "On the airport leaving Jakarta, thank you for having us, terima kasih untuk pengalaman ini, kita akan jumpa lagi nanti." Dalam posting itu pula, Davids menyertakan foto keberadaannya di bandara internasional Soekarno-Hatta.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X