Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Akan Pertahankan Iwan Setiawan

By Frengky Aruan - Minggu, 26 Februari 2012 | 20:20 WIB
Ferry Paulus akan coba bicara dengan Iwan Setiawan terlebih dulu.
Dwi Ari Setyadi/Bolanews
Ferry Paulus akan coba bicara dengan Iwan Setiawan terlebih dulu.

Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus, belum mau berkomentar banyak perihal pernyataan mundurnya Iwan Setiawan dari kursi pelatih tim berjuluk Macan Kemayoran itu. Ferry hanya mengatakan  akan mengajak Iwan Setiawan untuk duduk bersama dan berusaha mempertahankannya.

Secara mengejutkan Iwan Setiawan menyatakan mundur dari kursi pelatih Persija usai timnya ditahan imbang Persisam Putra Samarinda tanpa gol di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Minggu (26/2). Iwan mundur karena merasa belum ada perubahan dalam sepak bola Indonesia dari sebelumnya, di mana banyak kecurangan bermain di dalamnya.

Ketika dikonfirmasi mengenai pernyataan Iwan Setiawan, Ketua Umum Persija, Ferry Paulus, mengatakan dirinya akan berbicara terlebih dahulu dengan Iwan perihal keputusannya yang sangat mengejutkan itu.

"Saya belum bisa bicara banyak. Saya masih harus bicara juga dengan beliau. Karena sekarang suasananya masih kurang bagus dan beliau masih emosional, kita tunggu saja nanti," ujar Ferry Paulus di depan Pintu VVIP SUGBK, Minggu (26/2) petang WIB.

Mengenai langkah Persija Jakarta berjuang demi mempertahankan pelatih yang mulai melatih Persija pada awal musim ini, Ferry memastikan pihaknya akan berupaya mempertahankan Iwan di kursi kepelatihan.

"Tentunya akan kami pertahankan. Karena kalau melihat perjalanan Persija di bawah asuhan Iwan sampai dengan hari ini, semua masih sangat baik," lanjut Ketua Umum Persija itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X