Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Momen Istimewa Giggsy

By Husein Noval - Senin, 27 Februari 2012 | 01:26 WIB
Ryan Giggs
Getty Images
Ryan Giggs

900 dirinya berkostum Setan merah.

Dalam pertandingan lanjutan Premier League di Stadion Carrow Road, Ahad (26/2), Giggsy menyelamatkan United dari hasil imbang usai mencetak gol di masa injury time!

Pada pertandingan ini United unggul lebih dulu di menit ke-7 setelah sepakan Paul Scholes dari jarak dekat menjebol gawang yang dikawal John Ruddy. Norwich kemudian membalas ketika pertandingan tinggal menyisakan tujuh menit lagi melalui bomber veteran, Grant Holt.

Hanya punya tujuh menit plus lima menit waktu tambahan, Giggs muncul sebagai pahlawan kala tendangan kaki kirinya menghujam deras ke pojok kanan gawang tuan rumah.

"Anda bisa melihat saya merayakan gol tepat dihadapan para pendukung, dan itu terjadi di saat akhir pertandingan. Tak ada yang lebih baik dari itu," kata Giggs dikutip dari situs resmi United. "Itu merupakan perasaan yang tidak berubah. Tak peduli apakah anda berusia 17 ataupun 38 tahun seperti saya sekarang."

"Bisa memainkan 900 laga untuk klub ini sebsar ini, yang sudah saya dukung dan bela sejak waktu yang lama adalah hal spesial," tuntasnya.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X