Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Borini Masuk Balotelli Dicoret

By Husein Noval - Senin, 27 Februari 2012 | 03:28 WIB
Fabio Borini
Getty Images
Fabio Borini

Bomber muda AS Roma, Fabio Borini dipanggil ke skuad Azzurri untuk menghadapi duel uji coba kontra Amerika Serikat, Rabu (29/2) di Genoa.

Ini adalah kali pertama bagi pemuda berusia 20 tahun dipercaya masuk skuad senior Italia. Pemnaggilan dirinya oleh Cesare Prandelli tak lepas dari kiprah gemilangnya bersama Gialorossi musim ini. Sejak ditarik dari Parma awal musim ini, Borini sudah mencetak tujuh gol dari 15 penampilan bersama Roma.

Selain Borini, Prandelli juga memanggil kembali penjaga gawang yang lama absen karena cedera, Emiliano Viviano. Giampaolo Pazzini juga tetap disertakan dalam uji coba kali ini meski penampilannya menurun belakangan ini bersama Internazionale.

Dalam kesempatan ini Prandelli mencoret bomber muda Manchester City, Mario Balotelli. Mantan punggawa Inter itu terpaksa ditinggalkan karena baru menerima hukuman empat laga di Premier League.

Skuad lengkap Azzurri menghadapi Amerika Serikat:

Kiper: Buffon (Juventus), De Sanctis (Napoli), Sirigu (PSG), Viviano (Palermo)

Belakang:
Abate (Milan), Astori (Cagliari), Balzaretti (Palermo), Barzagli (Juventus), Bonucci (Juventus), Chiellini (Juventus), Criscito (Zenit), Maggio (Napoli), Ogbonna (Torino)

Tengah:
De Rossi (Roma), Marchisio (Juventus), Montolivo (Fiorentina), Thiago Motta (PSG), Nocerino (Milan), Pirlo (Juventus)

Depan: Borini (Roma), Giovinco (Parma), Matri (Juventus), Pazzini (Inter)


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X