Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ranieri Belum Lempar Handuk Tangani Inter

By Lilianto Apriadi - Senin, 27 Februari 2012 | 12:54 WIB
Claudio Ranieri
Claudio Villa/Getty Images
Claudio Ranieri

Claudio Ranieri belum juga menemukan cara untuk mengeluarkan Inter Milan dari masa sulit musim ini. Akan tetapi, dia belum bersedia melempar handuk dan mundur dari jabatan pelatih I Nerazzurri.

Kekalahan 0-1 di markas Napoli menambah catatan buruk Inter dalam delapan pertandingan terakhir. Mereka tidak sekalipun menuai kemenangan, hanya sekali seri, dan tujuh kali mengalami kekalahan.

Walau berkali-kali gagal Ranieri sepertinya masih penasaran dan merasa sanggup untuk mengembalikan masa kejayaan Inter. Seruan-seruan yang seolah tidak pernah berhenti yang meminta agar The Tinkerman dicopot dari jabatan sebagai pelatih.

"Jika saya presiden? Saya tidak tahu, sebaiknya tanyakan langsung kepada Moratti. Jika saya presiden, maka 100 persen saya akan mengatakan bahwa kesalahan bukan terletak pada Ranieri," kata Ranieri kepada Football Italia.

"Saya sadar ada banyak dukungan yang menginginkan saya diganti. Akan tetapi, mengapa saya harus mundur? Mengapa banyak yang menunggu saya untuk mundur? Itu tidak akan terjadi. Saya tidak ingin mundur karena saya percaya kepada tim ini. Mereka berjuang keras malam ini, itu saja."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X