Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lampu Hijau Di Natale untuk Italia

By Eky Rieuwpassa - Senin, 27 Februari 2012 | 21:01 WIB
Antonio Di Natale
Getty Images
Antonio Di Natale

Ujung tombak senior Udinese, Antonio Di Natale tidak pernah menutup pintu bagi tim nasional Italia. Di Natale siap memperkuat Italia kapan saja jika dibutuhkan pelatih. Meski baru sembuh dari cedera, penyerang berusia 34 tahun itu tetap menyalakan lampu hijau bagi pelatih Cesare Prandelli untuk tampil di Euro 2012.

Setelah absen beberapa pekan absen karena mengalami cedera, Di Natale akhirnya kembali merumput lagi saat Udinese melawan Bologna. Dalam laga itu, Udinese menang 3-1 atas tuan rumah. Di Natale menyumbang satu dari tiga gol Il Zebrette.

Meski tampil bagus, tapi nama Di Natale tidak dimasukan dalam skuad Italia untuk pertandingan persahabatan melawan Amerika Serikat pekan ini. Tapi, ia telah bersedia jika kembali dipanggil Prandelli.

"Saya siap membela Italia di kejuaraan Eropa tahun ini," tandas Di Natale kepada Football Italia, Senin (27/2).

Peluang Di Natale untuk kembali bersaragam Itali terbuka lebar. Penampilannya saat ini di Serie A sedang bagus dengan menjadi pencetak gol terbanyak. Hingga giornata 25, Di Natale telah mencetak 18 gol.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X