Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan Prancis, Jerman Tanpa Kapten

By Eky Rieuwpassa - Senin, 27 Februari 2012 | 21:48 WIB
Philipp Lahm
Getty Images
Philipp Lahm

Dua hari menjelang pertandingan persahabatan melawan Prancis yang akan diadakan pada, Rabu (29/2), tim nasional Jerman menerima kabar buruk. Kapten tim, Philipp Lahm dipastikan absen karena mengalami cedera serius.

Kepastian absennya Lahm diutarakan langsung oleh pelatih Joachim Loew. Menurut berita yang dirilis AFP, Senin (27/2), Lahm mengelami cedera lutut kanan ketika memperkuat Bayern Muenchen melawan Schalke 04 di Bundesliga, awal pekan ini.

Usai pertandingan yang dimenangkan Muenchen 2-0 itu, Lahm kemudian berkonsultasi dengan tim dokter timnas, Hans-Wilhelm Muller-Wohlfahrt untuk mengetahui kondisi cederanya. Hasilnya diputuskan Lahm tidak diperbolehkan terbang ke Prncis supaya bisa menjalani penyembuhan di Muenchen.

Absennya pemain berusia 28 tahun itu membuka pintu bagi bek Dortmund, Marcel Schmelzer dan Denis Aogo (Hamburg) untuk bersaing mengisi posisi yang ditinggalkan Lahm.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X