Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Palangkaraya Siap Gelar Kongres Tahunan PSSI

By Eky Rieuwpassa - Senin, 27 Februari 2012 | 21:54 WIB
Tuty Dau
Erly Bahtiar/Bolanews
Tuty Dau

Kota Palangkaraya yang ditunjuk sebagai tempat digelarnya Kongres Tahunan PSSI, 18 Maret mendatang, sudah siap memuluskan agenda PSSI. Demikian kata Tuty Dau, anggota Komite Eksekutif PSSI sekaligus anggota Komisi A DPRD Kalimantan Tengah, di depan kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Senin (27/2).

Sebelum berbagi informasi, Tuty melakukan rapat terlebih dahulu dengan kepengurusan PSSI menyoal persiapan kota Palangkaraya menggelar Kongres Tahunan. "Setelah kami mengikuti rapat, ternyata permintaan PSSI tidak jauh berbeda dengan apa yang telah kami siapkan," kata Tuty.

Persiapan yang sudah dilakukan, kata Tuty meliputi tempat penginapan bagi para peserta hingga tempat kegiatan kongres itu sendiri. "Kita sudah siap. Semua juga sudah fix. Penginapan dan kongres akan dilakukan di Hotel Aquarius," terangnya.

Di dalam Kongres itu sendiri, PSSI berencana mengundang klub-klub yang mengikuti IPL. Selain itu, 33 perwakilan pengurus provinsi PSSI dan satu perwakilan dari klub-klub sepak bola wanita, satu perwakilan klub-klub futsal, satu perwakilan dari asosiasi wasit, satu perwakilan dari asosiasi pemain, dan satu perwakilan dari asosiasi pelatih.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X