Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Redknapp Bentrok dengan fan The Gunners

By Arnoldi - Selasa, 28 Februari 2012 | 01:49 WIB
Harry Rdeknapp dan salah satu fan Arsenal sedang bertengkar.
The Sun
Harry Rdeknapp dan salah satu fan Arsenal sedang bertengkar.

2 itu.

Derby London Utara memang selalu panas. Selalu ada saling ejek antara fan Spurs dan fan Arsenal. Namun, kali ini tak hanya pemain yang kena olok-olok, tapi juga pelatih, salah satunya Redknapp. Pelatih asal Inggris itu kabarnya mendapat umpatan dari salah seorang fan The Gunners sehingga membuatnya naik pitam.

"Secara keseluruhan fan Arsenal baik. Namun, ada satu orang idiot di sana. Sebenarnya tidak ada masalah besar," kata Redknapp menjelaskan insiden tersebut usai laga, seperti yang dilansir The Sun.

Selain mendapat ejekan, Redknapp juga mendapat pujian di pertandingan tersebut. Walau ia gagal membawa timnya menang atas Robin van Persie cs. Redknapp tetap disanjung sebagai pelatih yang pantas menukangi tim nasional Inggris oleh paran fan Spurs.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X