Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mexes, Muntari, Pirlo Akan Hadapi Persidangan

By Galih Rachdityo - Selasa, 28 Februari 2012 | 02:25 WIB
Insiden antara pemain AC Milan vs Juventus
Dino Panato/Getty Images
Insiden antara pemain AC Milan vs Juventus

1, Ahad (26/2), Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) mengumumkan bahwa Philippe Mexes, Sulley Muntari dan Andera Pirlo akan diinvestigasi terkait insiden kekerasan setelah laga tersebut berakhir.

Komite displin organisasi akan menggunakan rekaman video dari pertandingan untuk menyelidiki hal tersebut. Mexes diketahui memukul eks rekan setimnya sewaktu di AS Roma, Marco Borriello, beberapa saat setelah dimulainya babak kedua.

Sementara Muntari, rekan setim Mexes di Milan, dituduh melakukan tindak kekerasan terhadap bek kanan Bianconeri, Stephan Lichtsteiner. Sedangkan Pirlo, dituduh menyikut Mark van Bommel. Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut dari pihak FIGC, dan keputusan mengenai ketiganya masih belum ditetapkan.

Pada laga yang berakhir imbang 1-1 tersebut, Milan masih tetap memuncaki papan klasemen sementara Serie A dan unggul satu poin dari Juve, yang masih mengantongi satu laga yang belum dimainkan.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X