Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Comolli: Banyak Pemain Top Eropa Ingin ke Anfield

By Galih Rachdityo - Selasa, 28 Februari 2012 | 03:20 WIB
Damien Comolli/Getty Images
Michael Regan/Getty Images
Damien Comolli/Getty Images

pemain top di daratan Eropa yang ingin bergabung dengan klub asal Merseyside itu di musim panas.

Setelah menanti selama enam tahun untuk bisa meraih trofi juara kembali, The Reds meraih trofi juara Piala Carling sebagai trofi pertama di musim ini dan mengklaim satu tempat untuk berlaga di ajang Liga Europa pada musim depan.

Comolli yakin bahwa kesuksesan tersebut menjadi langkah terpenting dalam proyek yang sedang diterapkan di Anfield, sebagaimana yang diinginkan oleh pemilik baru Liverpool, John W. Henry, yang ingin membangun pondasi baru di dalam klub.

Comolli, yang sebelumnya sempat menjabat posisi yang sama di Tottenham Hotspur, mengklaim bahwa kebangkitan Liverpool dibawah Kenny Dalglish mampu menarik minat beberapa pemain top dari seluruh daratan Eropa.

"Kami sudah tahu bahwa ada beberapa pemain hebat yang ingin bergabung dengan kami di musim panas karena mereka yakin dengan proyek yang sedang kami bangun," kata Comolli pada Sky Sports.

"Setiap orang di ranah Eropa mengetahui secara persis apa yang sedang dilakukan oleh Liverpool. Sudah jelas bahwa faktanya kami akan kembali lagi mentas di kompetisi Eropa dan kami memenangkan trofi juara, jadi kesemuanya merupakan hal yang sangat positif."

"Ada gelombang positif di seluruh klub di daratan Eropa. Banyak pemain yang saya ketahui sangat tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, karena proyek tersebut sangat menarik."


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X