Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tak Masuk All-Star, Pau Gasol Tetap Bangga

By Ade Jayadireja - Selasa, 28 Februari 2012 | 11:16 WIB
Pau Gasol dan Marc Gasol.
Getty Images
Pau Gasol dan Marc Gasol.

Star Game yang berlangsung Minggu (26/2) atau Senin WIB. Meski demikian, ia tetap merasa bangga karena adiknya, Marc Gasol, turut serta dalam event bergengsi tersebut.

Gasol sudah melakoni empat All-Star sejak berkarier di NBA pada 2001 lalu. Namun, center LA Lakers itu tidak ambil bagian dalam All-Star tahun ini lantaran tak mendapat suara banyak dari voting yang dilakukan para fan NBA. Ia kalah dari rekan setimnya, Andrew Bynum, yang mendapat 1,051,945 suara.

Meski hanya menonton laga perang bintang melalui televisi, Gasol tak lantas kecewa. "Saya melihat adik saya @MarcGasol menjadi bagian dalam momen yang sangat spesial. Saya bangga #Family," tulis eks punggawa Memphis Grizzlies itu di Twitter-nya, @paugasol.

Lebih lanjut, Gasol juga mengucapkan selamat kepada Kobe Bryant yang pada pertandingan hari itu mampu melampaui koleksi poin Michael Jordan, pencetak angka terbanyak di sepanjang sejarah All-Star. MJ mencatatkan 262 poin selama 13 kali bermain di pertandingan All-Star, sedangkan Bryant 271 poin.

"Selamat kepada teman setim saya, Kobe, yang telah menjadi top skor di sepanjang sejarah NBA All-Star," tutur Gasol.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X