Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Shaarawy Kerasan di Milan

By Yohanes Sigit - Selasa, 28 Februari 2012 | 16:37 WIB
Stephan El Shaarawy
Getty Images
Stephan El Shaarawy

Penyerang muda AC Milan, Stephan El Shaarawy, membantah segala rumor yang bercerita soal keinginannya untuk hengkang dari San Siro di awal tahun kemarin.

Didatangkan dari Genoa pada bursa transfer musim panas 2011, Shaarawy belum membuktikan betul kepercayaan allenatore Massimiliano Allegri di 14 laga yang sudah diberikan. Tercatat hanya dua biji gol yang ditaruh pemain berusia 19 tahun itu ke gawang lawan.

Mungkin hal itulah yang memantik rumor negatif di media. Namun kepada La Gazzetta dello Sport, pemain Italia keturunan Mesir ini segera meluruskan ketidakbenaran soal rumor yang mengkaitkan dirinya itu.

"Saya ingin tinggal di Milan untuk beberapa waktu ke depan," Ujar Shaarawy.

"Saya tidak pernah ingin meninggalkan Milan ketika saya tidak mempunyai kesempatan bermain," tambahnya. "Ada begitu banyak pemain juara di sini. Saya belajar begitu banyak dari mereka dalam pelatihan," pungkas pemuda bertinggi badan 178 cm itu.


Editor : Yohanes Sigit


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X