Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Inggris, Belanda Tanpa Van Der Vaart

By Ade Jayadireja - Selasa, 28 Februari 2012 | 16:52 WIB
Rafael Van Der Vaart
Getty Images
Rafael Van Der Vaart

Tim nasional Belanda dipastikan tampil tanpa diperkuat Rafael Van Der Vaart saat melakoni pertandingan persahabatan kontra Inggris, Kamis (1/3) dini hari WIB. Gelandang serang Tottenham Hotspur itu harus menepi lantaran mengalami cedera engkel.

Van Der Vaart mendapat cedera saat timnya ditekuk Arsenal 1-5, Minggu (26/2). Sebelumnya, mantan punggawa Real Madrid itu juga sempat dihantam cedera betis.

Menurut laporan Yahoosport!, Van Der Vaart akan menjalani perawatan selama pekan ini. Pihak tim belum bisa memastikan berapa lama waktu yang dibutuhkan pemainya itu untuk pulih.

Van Der Vaart juga terancam absen ketika timnya menjamu Manchester United di White Hart Lane pada 4 Maret mendatang. Ini merupakan kerugian besar bagi The Lillywhite, sebab mereka membutuhkan poin untuk tetap bertahan di posisi tiga besar klasemen Premier League.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X