Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan dan Juventus Berebut Pemain MU

By Eky Rieuwpassa - Selasa, 28 Februari 2012 | 20:05 WIB
Paul Pogba
Getty Images
Paul Pogba

Bakat besar yang dimiliki oleh Paul Pogba membuat dua klub raksasa Italia bersaing untuk meminangnya. Sepasang klub penghuni puncak klasemen sementara Serie A, AC Milan dan Juventus sedang berebut untuk mendapatkan tanda tangan gelandang muda milik Manchester United itu.

Keseriusan kedua klub dalam mengejar Pogba karena kontrak Pogba bersama United akan berakhir pada penghujung musim ini. "Situasi semakin genting dan momen yang sulit baginya. Semua keputusannya kini berada di tangan Paul," jelas agen Pogba, Mino Raiola kepada The Independent, Selasa (28/2).

Tidak hanya Milan dan Juventus yang mengincar Pogba, tapi tawaran kepadanya juga berasal dari klub lain. United sendiri juga berniat mempertahankan pemain berusia 18 tahun itu. "Manchester United ingin mempertahankannya hingga pembicaraan kontrak. Saat ini kedua pihak saling membutuhkan," tambah Raiola.

Namun, jika pembicaraan kontrak dengan United gagal mencapai kata sepakat, maka Pogba akan mempelajari tawaran dari klub lain. Pogba bergabung dengan United pada tahun 2009 setelah didatangkan dari klub Prancis, Le Havre.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X